Selasa, 21 Januari 2014

2 P Sumber Penyakit Utama

Tahukah anda bahwa sebenarnya sumber penyakit yang ada dalam diri kita itu baik penyakit berat maupun penyakit ringan sebenarnya hanya ada 2? Ya betul hanya 2 saja namun ketika 2 hal ini terabaikan dari diri kita maka siap-siaplah kesehatan kita akan terganggu. 2 sumber penyakit atau yang menyebabkan badan kita sakit yaitu dari Pikiran dan Perut.

PIKIRAN
Ketika pikiran kita kalut makan asam lambung akan meningkat dan akibatnya bisa menyebabkan sakit maag dan gangguan lainya. Stress yang berkepanjangan akan mengakibatkan organ-organ tubuh kita mengalami kendali dan selajutnya badan kita akan sakit. Mau tahu cara mengobati penyakit berat atau ringan dengan pikiran, baca disini!

PERUT
Ketika Perut kita tidak kita perhatikan pasti dan pasti kita juga akan mengalami sakit. Makan yang tidak teratur, terlalu kenyang, makan sembarangan yang tidak sehat pasti badan kita akan sakit. Panteslah kalau Rasulullah memberikan nasehat kepada kita bahwa kebanyakan penyakit itu sumbernya dari Perut. So bagaimana solusinya untuk penyakit masalah perut ini agar tetap sehat?? "Makanlah ketika Lapar dan Berhentilah Sebelum Kenyang" Apakah hanya itu??

Mau tahu solusi lainya, baca terus artikel ini ;)

Salam Sehat

0 komentar:

Posting Komentar