Rabu, 20 Agustus 2014

Cara mengobati sakit Gila / Stress

Sihir Khumul (Sihir Gila) ini bekerja mengacaukan fikiran (otak) manusia, dalam kondisi akut bisa menimbulkan kegilaan karena jin bersarang di otaknya.

Dari Kharijah bin Ash Shalt dari pamannya, ia berkata: kami pulang dari majlis Nabi Shallallahu’alaihiwasallam, kemudian kami mendatangi sebuah perkampungan arab, mereka berkata: kami diberitahu bahwa kalian baru saja mendatangi orang itu dengan membawa kebaikan, lalu apa kalian punya doa atau ruqyah, kami punya orang gila yang tengah dirantai. Aku berkata: ‘Ya.’ Mereka pun membawa orang gila yang dirantai itu di hadapannya. Kemudian saya membaca surat Al Fatihah selama tiga hari di pagi dan sore hari, saya kumpulkan ludah saya kemudian saya meludahkannya lalu seolah-olah ia sembuh dari penyakit gila. Kemudian mereka memberi saya hadiah, saya berkata: ‘Nanti dulu, hingga saya bertanya kepada Nabi Shallallahu’alaihiwasallam.’ Saya pun bertanya kepada beliau lalu beliau bersabda:

كُلْ لَعَمْرِي مَنْ أَكَلَ بِرُقْيَةِ بَاطِلٍ لَقَدْ أَكَلْتَ بِرُقْيَةِ حَقٍّ
“Sungguh ada orang yang memakan dari hasil ruqyah batil, tapi engkau memakan dari hasil ruqyah yang benar.” [Musnad Ahmad 20834]

Dari Anas ia berkata; “Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam mengucapkan:
اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُنُونِ وَالْجُذَامِ وَالْبَرَصِ وَسَيِّئِ الْأَسْقَامِ
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari penyakit gila, lepra, kusta dan penyakit yang ganas.” [Sunan Nasa'i 5398]

Ciri-ciri Korban sihir Gila:
-          Minder total, senang menyendiri dan mengisolir diri, benci keramaian, banyak diam, linglung, galau, gundah, dan cemas berlebihan.
-          Sakit dibagian kepala yang terus menerus dibagian, biasanya selepas ashar.
-          Suka bicara sendiri, bengong dan pelupa.
-          Tidak betah disuatu tempat, sering pergi-pergi.

Cara Pengobatan Sihir Gila:

  1. Lakukan muqodimah Ruqyah seperti biasa.
  2. Bacakan/dengarkan MP3 Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan. Ulangi hingga 3 kali, jika kesurupan hadapi seperti biasa.
  3. Jika tidak terjadi reaksi sama sekali, maka bacakan atau dengarkan MP3 Al Qur’an surah-surah berikut secara rutin selama satu bulan: Al Baqarah, Hud, al Hijr, ash-Shafaat, Qaf, Ar-Rahman, al-Mulk, al Jin, al A’la, Az Zalzalah, al-Humajah, al-Kafirun, al Falaq dan An Nass.
  4. Selain ayat diatas juga bisa dibacakan atau perdengarkan MP3 Al Qur’an surah-surah berikut secara rutin selama satu bulan: Al Fatihah, Al Baqarah, Al Imran, Yasiin, Ash Shafaat, Ad Dukhan, Adz Dzariyat, Al Hasyr, Al Ma’arij, Al Ghasiyah, Az Zalzalah, al-Qariah, al Falaq dan An Nass.
  5. Jangan meminum obat penenang.
  6. Jika pasien merasakan sakit dilambung, artinya sihir itu termakan maka Bacakan seluruh Ayat Ruqyah di Air dan tiupkan lalu minumkan tiap hari.
  7. Lakukan “Ritual Sunnah” sebisa mungkin.
  8. Jika munkin gabungkan dengan teraphy Bekam di titik kepala dan titik kahil. 
SUMBER REFERENSI SEHAT
Wallahu a'lam

0 komentar:

Posting Komentar